.quickedit{ display:none; }

Wednesday 13 May 2015

Suzuki adress, iritnya tembus 93,9 KM/LITER broooww. Edannnnnn!!

                                 Suzuki adress, iritnya tembus 93,9 KM/LITER broooww....

sumber gambar:http://www.hargabaru.com/harga-suzuki-address


Seperti yanv dilansir majalah otomotif MOTOMAXX. Para wartawan melakukan test ride suzuki adresss, jum'at, 5 desember 2014, melalui rute main daler suzuki sunter (jakarta-utara) Jatinegara ( Jakarta Timur)-Kafe rolling stone, Ampera Raya (jakarta selatan) sejauh 33KM. Jalanan yang di tempuh bervariatif, mulai dari kondisi macet,aspal bumpy, sampai kerikil bertebaran pu dilewati.

Dept. Head Marketing 2W SIS Yohan Yahya memberi wejangan dan menyampaikan beragam keunggulan suzuki aderess sebelum sesi test ride. " suzuki adress merupakan skutik dengan bagasi terluas yaitu 20,6 liter, bisa buat bawa beras sekarung. Pijakan kaki atau dek floor-nya juga nyaman dan luas, bisa buat bawa botol aqua galon. Lalau ada dua bagasi di bawah stang tempat meletakkan botol minuman dan pernak-pernik seperti ponsel dan lainnya. Serta kapasitas tanki yang besar mencapai 5.2 liter" sergah yohan yang juga menambahkan suzuki adress tak hanya trendy dan casual, tapi juga skitik irit.

" sekarang bensin naik, jadi dengan adress, suzuki ingin memberi yang lebih kepada konsumen. Sekedar info, teman saya riding adress dari pekan baru ke padang, full tank tanpa isi bensin lagi. Padahal jaraknya tak kurang dari 320Km" ucap yohan.
Memperkuat apa yang dikatakan yohan, sesi test ride para jurnalis juga terbukti pecahkan rekor konsumsi BBM teririt dengan metode pengukuran full to full. Hasilnya konsumsi BBM di suzuki adress mampu menempuh 77,4Km/liternya. Sedangklan hasil pengetesan pabrik suzuki hanya mendapat angka 53km/liternya.

Angka fantastis tercipta di pekanbaru. Jurnalis padang expres mencatat rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irirt Suzuki Adress Media Test Ride di pekanbaru 13 desember 2014, mencapai 93,3Km/liter bahan bakar.
Para peserta melakukan start dari showroam Suzuki Nagka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finis di showrooam Suzuki Ulak Karang Jl. S. Parman, Pdang. Lomba uji irirt tersebut diadakan SIS bersama PT. Riau Jaya Cemerlang dan PT. Sejati Unggul persada selaku main delaer Suzuki wilayah pemasaran Provinsi Riau-Kepulauan Riau dan Sumatera Barat.

Saat pengujian riding position sekutik seharga Rp 13,89 juta (on the road Jakarta) ini terbilang nyaman. Karet stang pengemudi nyaman di genggam, sokbreker teleskopik di depan dan tunggal di belakang ajek meredam guncangan. Diperkuat engine mounting berbentuk cekung yang meredamnya.
Ukuran ban yang lumayan tebal membantu meredam guncangan. Memang respon mesin dari pilihan skutik dengan pilihan warna metallic medium blue dan celebration red ini, terasa kurang responsive pada putaran bawah. Tapi ketika jarum spidometer menyentuh angka di atas 40km/jam, laju skutik terasa lebih enteng dan mengalir. “saat kecepatan itu, kanvas kopling menggigit maksimal dan tenaga tersalur sempurna ke roda. Tinggal kurangi sedikit bukaan gas, jaga kecepatan di angka tersebut, maka konsumsi bahan bakar akan irit” papar hariadi, section head 2W SIS.

Sudut kemudi 25 derajat, makin kecil dan makin pendek membuat gerakan address semakin lincah. “ hanya address yang mengunakan filter oli. Jadi oli yang melumasi chamsaft atau ruang bakar akan di saring. Usai itu oli kembali di sharing di filter oli selanjutnya menuju ruang mesin,” ucap hariadi yang menegaskan address juga di support fitur parking break lock, pelindung rembesan air di bawah jok dan system open bagasi dari kunci utama.

Dalam kesempatan konfrensi pers di kafe Rolling Stone, Suzuki juga memperkenalkan Adress MotoGP Edition, yaitu livery ala GSX-RR, pacuan Suzuki di balap MotoGP. Serta penambahan aksesoris meter visor, site deck garnish,sticker dan rim decal. Untuk area dapur pacu tak berbeda dengan model standard. Untuk address MotoGP dibandrol harga Rp 14,44 juta (on the road Jakarta).

sumber: majalah otomotif motomaxx

No comments :

Post a Comment